Warga menyapu dan menyerang seorang sopir truk di Neglasari, Tangerang setelah seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan.

TANGERANGNEWS.com-Beberapa warga pada Rabu dini hari 10 Januari 2024 membersihkan truk kotor yang melintas di Jalan Marsekal Suryadarma, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Aksi ini menyusul kejadian seorang pengendara sepeda motor perempuan setempat berinisial SH yang tewas tertabrak dan terlindas truk di dekat Pondok Pesantren Darul Ulum pada Minggu, 7 Januari 2024 lalu.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat sejumlah warga tak hanya menghentikan truk yang melintas di lokasi, namun juga menarik paksa pengemudinya untuk turun dari truk.

Selain itu, ada juga dugaan penyerangan terhadap pengemudi darat yang dilakukan warga yang marah.

“Akibat kecelakaan kemarin, terjadi kerusuhan, sambung. Pemuda (Desa) Rawa Rotan dan Sewan bersatu. (Menyapu) Di kawasan Rawa Rotan sepanjang Jalan Baru, semua pengemudi dipukuli, semua mobil dirusak. kotor,” kata pria yang merekam kejadian itu.

Berdasarkan informasi, aksi umum ini terjadi pada Rabu, 9 Januari 2024 pukul 00:30 WIB hingga 03:00 WIB. Penyisiran juga dilakukan karena warga kecewa karena polisi tidak menangkap pengemudi truk yang menabrak pengendara sepeda motor perempuan tersebut.

Sehingga warga marah karena tidak menangkap sopir truk yang menabrak korban, malah menghanyutkannya, kata Yusuf, warga sekitar.



Quoted From Many Source

READ  Bisnis E-commerce Sukses Di Mataram 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *