Wanita Magelang ditemukan tewas di Genangan Air, diduga korban pembunuhan: Okezone News

SEMARANG – Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Polda) menyebut salah satu tokohnya mayat Seorang perempuan yang ditemukan di kubangan air di Dusun Karanganyar, Desa Krasak, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang, Jumat (1/5/2024), merupakan terduga korban pembunuhan.

Evakuasi jenazah dipimpin langsung polisi di bawah pimpinan Kapolres Magelang Kompol Mustof.





   

Korban seorang perempuan bernama A alias Y, 50 tahun, beralamat di Desa Kwaderan, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang, kata Kapolres Magelang Kompol Mustofa dalam siaran pers Polda Jateng.

Ia mengatakan, korban ditemukan terkubur atau terendam dalam genangan air setinggi kurang lebih 50 cm. Tempat tersebut dijadikan genangan untuk merendam bilah bambu.

“Sehingga diperlukan alat penyedot air untuk mengurangi volume air. Sehingga korban dapat terlihat dan dapat dievakuasi,” imbuhnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Magelang Kompol Rifeld Constantien Baba menambahkan, Polsek Kajor Polres Magelang menerima laporan orang hilang pada 15 Desember 2023.

Pelapor adalah anak korban. Jenazah yang ditemukan tertimbun genangan air pagi tadi diduga kuat sebagai korban.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

READ  Bank Mandiri Gandeng Salim Group Perluas Akses Pembiayaan Bagi UKM - Fintechnesia.com

Atas dukungan Satuan Reskrim Polres Magelang, Polsek Kajora dan Polsek Salamanca yang berupaya mencari keberadaan korban pada pagi hari (5/1/2024) setelah 20 hari pemeriksaan, didukung dengan bukti dan petunjuk. berhasil terdeteksi dan korban ditemukan meninggal dunia,” imbuhnya.

Setelah korban dievakuasi, terlihat jenazah korban masih berpakaian lengkap.

Untuk mengetahui penyebab kematiannya, jenazah korban dibawa ke RSUD Muntilan untuk dilakukan visum guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut, kata Kompol Rifeld.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *