Setelah berkeliling 3 provinsi dalam satu hari, Prabowo semakin semangat berkampanye

Suara.com – Calon presiden atau calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, semakin antusias mengikuti kegiatan kampanye setelah melihat antusias masyarakat.

Prabowo menyatakan akan terus mengunjungi seluruh titik hingga masa kampanye berakhir.

Hal itu disampaikannya usai bertemu dengan relawan pada acara Konsolidasi Relawan di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Diketahui, hari ini Prabowo meninjau tiga titik di tiga provinsi di Pulau Sumatera.

Baca juga:

Timnas AMIN: Apa gunanya berkoalisi dengan Kubu 03 jika kita menang di putaran pertama?

Anies Baswedan Ucapkan Selamat HUT PDIP, Reward Langsung Bereaksi Seperti Ini

Mulai dari Bengkulu, Lampung dan terakhir Bangka Belitung.

“Jadi hari ini kita datang ke tiga provinsi, tadi pagi ke Bengkulu, tadi siang ke Lampung, sekarang ke Bangka Belitung, kemeriahannya luar biasa. Kita terlambat sampai di Bangka Belitung, tapi alhamdulillah lancar dan kita merasakan dukungan yang luar biasa dari masyarakat. .” Luar biasa, kata Prabowo, Kamis (1 November 2024).

Melihat antusias masyarakat di setiap titik yang ditemuinya, Prabowo ingin terus melakukan kegiatan serupa di tempat lain di Indonesia.

“Kami akan terus mengunjungi semua tempat hingga hari terakhir untuk menyapa masyarakat, mendapatkan dukungan, dan meyakinkan masyarakat,” kata Prabowo.

“Kepada Prabowo Gibran koalisi Indonesia Maju, kita bisa teruskan pembangunan, kita bisa lanjutkan program Pak Jokowi, kitalah yang paling mampu membawa Indonesia menjadi negara sejahtera,” sambung Prabowo.

Quoted From Many Source

READ  Penjualan Retail Inovatif Di Mataram Sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *