Sahroni bercita-cita jadi presiden, Cak Imin mengisyaratkan garis keturunan pamannya

Sahroni menarik perhatian masyarakat beberapa waktu lalu karena memasang baliho di berbagai daerah dengan tulisan “Impian Jadi Presiden”.

“Kalau dari baliho, jalurnya panjang, kalau mau cepat MK (Mahkamah Konstitusi),” ujarnya pada acara Resolusi Indonesia di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Jumat malam (5/1).





Pernyataan Anies mengundang gelak tawa hadirin karena terkesan menyiratkan Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden menyusul putusan Mahkamah Konstitusi mengenai batasan usia calon presiden dan wakil presiden.

Muhaimin Iskandar alias Cak Imin pun menanggapi Anies. Menurut Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, ada cara yang lebih cepat dari MK, yakni cara uja.

“MK bisa memakan waktu lama. Lebih cepat lagi kalau lewat paman. Tidak berbahaya kan?” Candaan Cak Imin kembali membuatnya tertawa.

Pernyataan Chak Imin itu seolah menendang mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman yang dicopot oleh Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) karena terbukti tidak independen dalam memutus perkara.

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

READ  PT Banda Aceh menjatuhkan hukuman mati kepada 26 terdakwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *