Realme diduga menghentikan penjualan produk notebooknya

TEMPO.CO, Jakartarealme mencoba peruntungan di segmen notebook tahun 2021 dengan peluncuran Realme Book Slim. Produsen teknologi asal Tiongkok ini kemudian memperluas jajaran notebooknya tahun lalu dengan peluncuran Realme Book Prime. Namun kini tampaknya perusahaan tersebut akan berhenti menjual laptopnya.

Dikutip dari GadgetSekarang, pembeli potensial buku catatan Realme menghubungi perusahaan tersebut dengan memposting di media sosial X tentang pembelian Realme Book. Di tangkapan layar alat, Perusahaan menanggapi calon pembeli dengan mengumumkan telah menghentikan penjualan Realme Book. Realme kemudian menghapus tanggapan tersebut.

Di situs Realme India, perusahaan telah menghapus kategori laptop dari katalognya. Namun, pelanggan tetap dapat membeli Realme Book Prime secara online dari Flipkart dan Amazon India.

Realme Book Slim dan Prime memiliki layar 2K 14 inci, speaker stereo ganda, webcam HD, dan keyboard dengan lampu latar. Book Slim ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 dengan GPU Iris Xe dan menawarkan RAM 8GB dan penyimpanan 512GB.

Sementara itu, Book Prime memiliki RAM maksimal 16GB dan penyimpanan 512GB. Khususnya, kedua laptop Realme Book mendukung pengisian cepat 65W.

Periklanan

Seri Realme 12 Pro diperkirakan akan segera diluncurkan di India

Sementara itu, Realme diperkirakan akan segera meluncurkan seri Realme 12 Pro di India. Jajaran produk ini diharapkan dapat memperkenalkan kembali fitur kamera periskop pada smartphone Realme, fitur yang terakhir kali hadir pada X3 SuperZoom.

Meski Realme baru-baru ini meluncurkan GT5 Pro, namun produk tersebut saat ini masih eksklusif di pasaran Cinadan belum ada informasi resmi mengenai peluncurannya di pasar lain.

Pilihan Editor: Realme Book Prime dan Buds Air 3 akan hadir di MWC 2022

READ  9 Fakta Yuna, Film yang Kembali Bikin Heboh Usai Tayang Perdana di TV



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *