Pasar masih fluktuatif, berikut prakiraan IHSG tahun 2024

Jakarta, CNBC Indonesia- Indeks saham gabungan dibuka pada perdagangan awal tahun 2024 pada Senin (02/01) di zona merah. Pada pukul 09:44 WIB IHSG melemah 0,20% ke 7.258

Direktur Utama Samuel Asset Management Agus Basuki Yanuar mengatakan, koreksi perdagangan awal tahun disebabkan adanya penyesuaian saham akibat penyesuaian jendela akhir tahun sebelumnya sehingga banyak investor yang masih berlibur dan melakukan aktivitas. tidak mengisi portofolionya secara optimal.

Pada tahun 2024, Samuel AM melihat pasar cenderung bergejolak, dengan tantangan pasar global dan domestik yang masih kuat. Hal ini terkait dengan sentimen tahun politik dunia, ancaman geopolitik dan risiko perubahan iklim serta perubahan siklus perekonomian negara maju dan berkembang.

Bagaimana MI melihat arah pergerakan pasar di tahun 2024? Bagaimana arah pergerakan IHSG terhadap Rupee? Selengkapnya simak dialog Bramudya Prabow dengan Direktur Utama Samuel Asset Management Agus Basuki Yanuar di Squawk Box,CNBCIndonesia (Selasa, 02/01/2024)

Saksikan live streaming program TV CNBC Indonesia lainnya di sini


Quoted From Many Source

READ  Strategi Operasional Bisnis Di Mataram Terbukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *