Narapidana di Lapas Kelas I Tangerang mendapat kunjungan khusus saat Natal

TANGERANGNEWS.com- Narapidana di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Tangerang mendapat layanan kunjungan pribadi khusus dalam rangka perayaan Natal 2023.

Kepala Rutan Kelas I Tangerang Khairul Bahri Siregar mengatakan, layanan kunjungan pribadi khusus ini akan berlangsung selama dua hari, yakni Senin 25 Desember dan Selasa 26 Desember 2023.

Mengenai jam operasionalnya, layanan pengunjung ini dimulai pada hari Senin mulai pukul 08:00 WIB hingga 16:00 WIB, pada hari Selasa hanya hingga pukul 15:00 WIB.

Menurut Khairul, layanan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan toleransi antar umat beragama. Narapidana bisa mendapatkan dukungan emosional langsung dari keluarganya.

Khairul mengatakan, persentase kunjungan keluarga warga binaan meningkat cukup signifikan dibandingkan hari biasa. Hal ini menunjukkan kemeriahan keluarga di Hari Raya Natal.

“Dengan layanan tatap muka ini, kami memberikan kesempatan untuk bertemu langsung dengan keluarga sehingga bisa merayakan Natal bersama keluarga,” ujarnya.

Selain itu, para tahanan Rutan Kelas I Tangerang berkesempatan merayakan Natal di Gereja Rutan Tangerang, sekaligus mendapat pengampunan di Hari Raya Natal.



Quoted From Many Source

READ  VIDEO: Gempa di Sumedang Puluhan rumah rusak, warga memutuskan tidur di tenda pengungsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *