MODENA luncurkan kulkas seri baru untuk kesegaran lebih lama – Fintechnesia.com

FinTechnesia.com | Di penghujung tahun 2023, MODENA meluncurkan lemari es seri terbarunya. Seri ini dilengkapi dengan banyak fungsi dan teknologi terkini yang mampu menjaga kesegaran makanan hingga 12 hari sekaligus menghemat listrik.

Kebutuhan akan tempat penyimpanan makanan bagi keluarga saat ini semakin meningkat. Tidak hanya kulkas saja yang bisa dengan mudah memuat banyak barang yang dibutuhkan, pengguna juga semakin selektif dalam menentukan fitur-fitur kulkas yang tersedia di pasaran.

“Kulkas terbaru kami mempertimbangkan berbagai kebutuhan pengguna. Selain kapasitasnya yang besar, lemari es kami juga memiliki teknologi tercanggih.pembaruan yang mampu menjaga bahan makanan tetap segar. “Bahkan seminggu lebih,” jelas Jemmi Halim Liem, Manajer Pemasaran Produk MODENA. Kamis (1.4.).

Seiring dengan kebutuhan pasar akan solusi penyimpanan yang memiliki fungsi lengkap namun tetap terjangkau, salah satu jenis lemari es yang diperkenalkan MODENA adalah lemari es dua pintu RF 2250 TGDS.

Kulkas ini menjadi pilihan tepat bagi keluarga muda yang memiliki dapur dengan ruangan terbatas. Juga bagi Anda yang sedang mencari solusi penyimpanan makanan dengan harga terjangkau dan hemat listrik. Konsumsi listrik RF 2250 TGDS hanya Rp 1205 per hari.

Kulkas ini dilengkapi dengan banyak fungsi inovatif. Seperti teknologi Fresh+ dan Active Fresh Deodorizer yang menjaga buah dan sayur tetap segar dan tidak berbau hingga 10 hari.

Lalu ada mode Fast Cool yang mampu mendinginkan 23 menit lebih cepat, serta Flexi Door yang memberikan Anda kebebasan menentukan arah bukaan pintu sesuai kebutuhan dan kenyamanan Anda. Jangan sampai lupa, kompartemen dan keranjang penyimpanan di lemari es ini bisa menampung bahan makanan untuk kebutuhan memasak seminggu.

Baca juga: MODENA menghadirkan koleksi Mickey & Friends Series, Anda bisa berwisata ke Hong Kong Disneyland

READ  Diversifikasi Portofolio Bisnis Di Mataram Terbukti

Untuk kulkas dua pintu sendiri, akan diluncurkan produk lainnya dalam waktu dekat. Sedikit bocoran, produk ini punya keunggulan Ultra Space yakni ruang penyimpanan lebih luas, mencapai 265 liter.

“Kami juga memahami bahwa kebutuhan setiap rumah tangga berbeda-beda, oleh karena itu kami juga meluncurkan jenis lemari es lainnya di pasaran. saya suka itu multi-pintu, berdampinganhingga kulkas built-in yang akan diluncurkan pada tahun 2024,” jelas Jemmi.

Dengan teknologi terkini, lemari es MODENA mampu menjaga kualitas dan kesegaran makanan hingga 12 hari.

Kami menghadirkan tidak hanya kulkas dua pintu saja. MODENA juga menawarkan seri lain untuk kebutuhan berbeda. Serta kulkas Side-by-Side bagi Anda yang membutuhkan kulkas dengan solusi penyimpanan lebih besar untuk anggota keluarga lebih banyak.

MODENA juga menyediakan lemari es multi pintu dengan kompartemen yang dirancang dapat dilepas untuk memudahkan pengguna mengatur bahan makanan dengan lebih baik.

Terakhir, ada lemari es built-in MODENA dengan tampilan luar yang ergonomis abadi untuk penempatan di berbagai gaya interior dapur konsumen. (sembilan)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *