Kylian Mbappe akan menghidupkan kembali bursa transfer Eropa awal tahun ini

Suara.com – Masa depan Kylian Mbappe dan laporan yang sedang berlangsung tentang hubungannya dengan Real Madrid diperkirakan akan dihidupkan kembali dan menjadi topik utama saat jendela transfer Eropa dibuka pada Senin (1/1/2024).

Sementara itu, Manchester City diperkirakan akan membiarkan Kalvin Phillips meninggalkan klub, mengakhiri masa mengecewakan mantan gelandang Leeds yang gagal menorehkan prestasi di klub juara dunia itu, demikian komentar AFP yang dikutip Antara, Senin.

Namun, perhatian besar kembali tertuju pada Mbappe, penyerang mematikan Paris Saint-Germain sekaligus pemain yang mencetak hat-trick untuk timnas Prancis di final Piala Dunia 2022 di Qatar setahun lalu.

Real Madrid sekali lagi menjadi pelamar utama untuk pemain berusia 25 tahun tersebut, yang kontraknya di PSG akan berakhir pada bulan Juni.
Pertanyaannya, akankah klub Spanyol juara Eropa 14 kali itu akhirnya mendapatkan kesepakatan dari pemain yang diburunya selama bertahun-tahun?

Namun hal tersebut masih terkesan belum pasti karena ada reaksi yang luar biasa terhadap karier Mbappe di Prancis. Misalnya, Presiden Emmanuel Macron turun tangan untuk meyakinkannya agar tetap di PSG pada Juni 2022 ketika kepindahannya ke Real tampaknya hampir pasti.

Real Madrid sendiri akan memburu pemain lainnya pada bursa transfer tahun ini.

Endrick, bintang muda Brasil, akan bergabung dengan klub dari Palmeiras ketika ia berusia 18 tahun pada Juli 2024 dengan biaya transfer sebesar €72 juta.

Sementara itu, Kalvin Phillips sedang dalam performa terbaiknya saat sang gelandang bergabung dengan Manchester City saat timnas Inggris melaju ke final Euro 2022.

Namun, ia hanya memainkan beberapa pertandingan untuk klub dan Pep Guardiola mengakui langkah tersebut tidak pernah berhasil.

Juventus dikatakan tertarik pada Phillips, yang ingin masuk ke dalam rencana skuad Inggris untuk Euro 2024, tetapi laporan di Italia mengatakan klub tidak terlalu memikirkan gagasan itu.

READ  Gunung Marapi, Sumatera Barat, kembali meletus dengan dentuman keras sehingga mengagetkan warga

Kepindahan ke Newcastle nampaknya merupakan pilihan yang lebih realistis karena The Magpies ingin memperkuat skuad yang sangat terkuras karena cedera dan larangan 10 bulan diberikan kepada gelandang Italia Sandro Tonali karena berjudi.

Pasukan Eddie Howe telah terpuruk di klasemen Liga Premier dalam beberapa pekan terakhir dan klub sangat membutuhkan bala bantuan jika mereka ingin lolos ke Liga Champions musim depan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *