Jaga agar dapur yang menyebalkan dan penuh amarah bebas dari serangga dengan 3 cara berikut

Kecoa merupakan salah satu serangga yang dapat mencemari makanan, permukaan, dan peralatan dapur. Target mereka adalah tempat yang gelap, hangat, namun lembab. Terlebih lagi, dapur dengan makanan berbeda dan suhu yang sesuai bisa menjadi sasaran empuk mereka. Berikut cara mengatasi kecoa membandel di dapur:

Pastikan dapur Anda bersih: Pastikan dapur Anda bersih dan bebas dari sisa makanan dan debu. Bersihkan permukaan meja dapur, lantai, serta peralatan dan benda-benda yang ada di dapur.

Menutup celah pada lubang atau retakan di dapur: Retakan atau lubang pada dapur, baik pada rak, meja, pinggir kompor, dinding, maupun ruang cuci, dapat memudahkan kecoa masuk. Anda bisa menutup bagian ini untuk mencegah masuknya kecoa.

Gunakan perangkap kecoa: Anda juga bisa memasang perangkap serangga atau lem khusus serangga yang dapat menarik perhatian dan menangkap kecoa. Produk-produk ini mengandung insektisida yang efektif melawannya.

Gunakan ramuan alami: Anda juga bisa menggunakan tumbuhan alami seperti daun salam, irisan mentimun atau campuran baking soda dan gula sebagai umpan kecoa.

Quoted From Many Source

READ  Pengelolaan Keberlanjutan Bisnis Di Mataram Kreatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *