Gaun Malam Tahun Baru Erika Carlin Tidak Bisa Fokus: Saya Pikir Dia Telanjang

Senin, 1 Januari 2024 – 11:40 WIB

VIVA Showbiz – Aktris Erika Carlina merayakan malam tahun baru dengan sangat meriah bersama teman-temannya. Untuk menikmati tahun baru kali ini, Erika Carlina pergi berlibur ke Bangkok, Thailand.

Baca juga:

Tak Ada Pesta, Rizky Billar dan Lesti Kejora Rayakan Tahun Baru dengan Kajian Bersama

Erika Carlina merekam momen kedatangannya di acara musik akhir tahun di Bangkok melalui unggahan terbarunya di Instagram. Mari kita lanjutkan membaca seluruh artikel di bawah ini.

Dalam video tersebut, Erika Carlina menghadap ke panggung yang akan menyalakan kembang api yang sangat terang tepat pada tengah malam.

Baca juga:

Nathalie Holscher Rayakan Tahun Baru Bareng Ladislao Camara, Netizen Doakan Agar Cepat Menikah

“Selamat tahun baru!” tulis Erika Carlina di Instagram, dikutip Senin 1 Januari 2024.

Erik Carlin.

Baca juga:

Menyambut Tahun Baru 2024, Kiai dan Santri menggelar doa dan zikir bersama

Meski kemeriahan merayakan Tahun Baru, banyak orang yang tidak bisa fokus pada pakaian Erika Carlin. Aktris itu mengenakan jeans dan topi koboi putih.

Namun, Erika Carlina hanya memamerkan tubuh seksinya dalam balutan bra bergaya bikini berwarna emas dengan pinggiran.

Bahkan seluruh punggung Erka Carlina nyaris tidak ditutupi sehelai benang pun. Erika Carlina memiliki beberapa tato di pinggang dan di sisi kanan tubuhnya.

Erika Carlina masih mengenakan jaket putih dalam perjalanannya merayakan Tahun Baru. Namun, saat tiba di acara perayaan tahun baru, ia melepas pakaiannya dan hanya memamerkan bikini seksi.

Warganet dan rekan artis pun lantas memberikan beragam komentar terkait penampilan Erika Carlin. Ada yang terkejut karena aktris tersebut tidak mengenakan pakaian apa pun malam itu.

READ  Pengelolaan Proyek Kompleks Di Mataram Terbaru

“Aku bersumpah, kupikir aku sudah bangun tanpa er,” Dikomentari oleh Uus.

“Saya pikir dia telanjang, Nona Er,” komentar netizen lainnya.

“Memang benar, Nona Er adalah satu-satunya yang layak dan tetap terlihat cantik tidak peduli seperti apa penampilannya.” yang lain berdering.

Sebagai informasi, dalam wawancaranya baru-baru ini, Erika Carlin mengutarakan niatnya pergi ke Thailand untuk merayakan tahun baru 2024.

Menurutnya, Bangkok merupakan destinasi wisata yang sangat membuat penasaran karena memiliki banyak hal unik yang ingin dicoba.

“Karena aku ke Bangkok kemarin, tempat makannya unik banget, aku cuma nyobain gurita yang lompat dan hidup” kata Erika Carlina.

“Banyak sekali hal-hal unik yang ingin saya coba setiap saat. Lalu ada tempat-tempat tradisional yang ingin saya lihat,” dia menambahkan.

Selain itu, Erika merasa sangat senang dan bersyukur karena tahun 2023 penuh kebahagiaan dan kebaikan.

Tahun ini ia berhasil mendapatkan banyak peluang besar, terutama dari sisi karir. Ia berharap tahun 2024 bisa lebih baik lagi.

“Tahun 2023 alhamdulillah walaupun terkesan singkat ya, banyak kesempatan yang bisa saya dapatkan, seperti bertemu dengan orang-orang yang tidak pernah saya bayangkan bisa saya temui, proyek besar, peluang saya di tahun ini seperti peluncuran pertama lagu tersebut. “,” pungkas Erika Carlina.

Sisi lain

Bahkan seluruh punggung Erka Carlina nyaris tidak ditutupi sehelai benang pun. Erika Carlina memiliki beberapa tato di pinggang dan di sisi kanan tubuhnya.

Sisi lain



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *