Dia Harus Menjadi Inspirasi Bagi Semua Wanita, Nicky Clara “Tidak Ada Yang Menjadi Kendala”

Nicky mengungkapkan, semua kesuksesan yang dimilikinya kini tidak ia dapatkan secara instan. Namun, berbagai tantangan dan rintangan juga ia lalui dan tidak ada yang menghentikannya untuk melakukan perubahan dalam hidupnya. Nicky mengaku merasa senang dan semakin bersemangat, apalagi mendapat dukungan dari keluarganya.

“Bagaimana Nicky menjadi Nicky seperti sekarang.” Pertama, temukan sistem dukungan yang luar biasa untuk teman-teman. “Sebagai penyandang disabilitas, support pertama saya adalah keluarga,” kata Nicky seperti dikutip Liputan6.com.

Menurutnya, setiap orang harus memiliki support system yang kuat yang mampu menciptakan dan memberikan inspirasi. Dalam hal ini, keluarga Nicky berhasil memberikan segalanya. Carilah seseorang yang dapat mendorong Anda menuju sesuatu yang lebih baik tanpa meminta apa pun. Setiap orang bisa saja memiliki sosok dan kepribadian yang berbeda-beda, ini soal menemukan sesuatu yang membuat Anda merasa nyaman dan lebih bersemangat.

“Jangan pernah puas dengan apa yang kita miliki sekarang. “Kita harus punya satu hal yang ingin kita fokuskan,” kata Nicky.

Pengarang: FIMELA Sherly Julia Hali

Quoted From Many Source

READ  Live Tiktok yang dilancarkan Anies dinilai para pakar efektif merangkul generasi muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *