Dewi Perssik kembali bereaksi atas kejadian heboh penangkapan Saipul Jamil

Senin, 8 Januari 2024 – 07:42 WIB

VIVA Showbiz – Kabar penangkapan Saipul Jamil menghebohkan masyarakat karena terjadi di pinggir jalan dalam suasana ramai kendaraan bermotor. Alhasil, penangkapan tersebut menjadi tontonan banyak orang dan tersebar di media sosial.

Baca juga:

Terungkap sosok wanita cantik yang mendampingi Saipul Jamil saat jumpa pers

Saipul Jamil diketahui ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat sore. Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu ditangkap polisi berpakaian preman di pinggir jalan.

Kabar penangkapan Saipul Jamil rupanya juga menyita perhatian mantan istrinya Dewi Perssik yang pun kembali bereaksi atas kejadian tersebut. Mari kita lanjutkan membaca seluruh artikel di bawah ini.

Baca juga:

PALING POPULER: Deddy Corbuzier Soal Keanehan Penangkapan Saipul Jamil, Jarwo Kwat tutup komentar

Polisi dikabarkan telah menangkap penyanyi dandut Saipul Jamil

Polisi dikabarkan telah menangkap penyanyi dandut Saipul Jamil

Sebelumnya, Dewi Perssik juga tampak mengisyaratkan hal tersebut dalam caption unggahan di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan sang biduan berpose. Mimpi indah dia mengenakan baju renang.

Baca juga:

Ada yang aneh, komentar Deddy Corbuzier soal penangkapan Saipul Jamil oleh polisi

“Sungguh bencana, sungguh bencana… hmmm, aku menangis setelah tertawa kan… hmm, untuk yang kesekian kalinya,” oleh Dewi Perssik di Instagram, Jumat 5 Januari 2024.

Ternyata tak sampai situ saja, live di Instagram sang pemilik hits “Indah pada waktunya” Dia pun kembali mengutarakan pendapatnya.

Wanita yang akrab disapa Depe itu pun menyebut, kejadian itu ibarat hadiah karena Saipul Jamil telah mempermalukan seseorang.

“Siapapun yang mempermalukan orang lain, semoga Allah balas dendam. Sekarang media akhirnya mengambil alih. Entah bagaimana Saipul Jamil ketahuan, entahlah, karena siapa tahu Allah, lho dia akan muncul di media kan,” kata Dewi Perssik.

READ  Pengembangan Bisnis Global Di Mataram Milenial

“Tuhan tahu yang terbaik. Itu tidak ada hubungannya denganku, kawan. Karena sebaik apa pun orang menyimpan mayat, berpura-pura saleh, mereka akan ketahuan. Entah itu baik, baik, buruk.” melanjutkan.

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

foto:

  • Instagram @saipuljamilreal

Sekadar informasi, Dewi Perssik dan Saipul Jamil belakangan ini tengah berkonflik. Dimana Saipul Jamil mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari mantan istrinya.

Meski sempat menjalin hubungan romantis, tak menyurutkan niat Saipul Jamil untuk menggugat Dewi Perssik.

Saipul Jamil ditangkap bersama asistennya yang ternyata positif narkoba berdasarkan tes urine pasca penangkapan.

Sisi lain

Wanita yang akrab disapa Depe itu pun menyebut, kejadian itu ibarat hadiah karena Saipul Jamil telah mempermalukan seseorang.

Sisi lain



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *