Bertemu Ulama di Tasikmalaya, Anies bertekad melakukan perubahan

INDOPOS.CO.ID – Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan bertemu ulama se-Tasikmalaya beserta santri dan masyarakat umum di Pondok Pesantren Cipasung, Jawa Barat, Kamis (4/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Anies berjanji akan melakukan perubahan dengan membuat harga pangan lebih terjangkau dan menciptakan lebih banyak lapangan kerja.

Selain itu, ia juga menjanjikan biaya pendidikan yang lebih murah serta peningkatan pasokan solar kepada nelayan dan petani.

“Ini adalah kepercayaan. Insya Allah dengan upaya kita tersedia bahan pokok, lapangan kerja lebih luas, biaya pendidikan lebih murah, nelayan mudah mendapatkan solar, petani mudah mendapatkan solar. “Ini semua tentang perubahan,” katanya.

Gubernur Jakarta periode 2017-2022 ini optimistis harapan tersebut bisa terwujud. Kami ingatkan, dukungan terhadap perubahan semakin terasa.

“Harapan tersebut akan terwujud. Insya Allah kami yakin dukungannya akan semakin kuat,” janjinya.

Mantan Menteri Pendidikan ini pun menanggapi isu bantuan sosial (bansos) yang seharusnya tidak disalurkan saat kampanye.

Ia menilai penyaluran bantuan sosial harus disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami memantau kebutuhan masyarakat, bagaimana perekonomian kami, apakah kondisinya masih sulit. Di situlah politik dibuat, kata Anies.

Selain itu, Anies tetap berkomitmen untuk memperkenalkan program Bansos Plus.

Melalui program ini, Anies akan memberikan sejumlah layanan tambahan. Salah satunya dengan memberikan pelatihan keterampilan kepada masyarakat.

“Layanan tambahan agar mempunyai keterampilan untuk bisa menjalankan usaha, mandiri,” jelasnya.

Tak hanya itu, lanjut Anies, Bansos Plus juga akan menambah jumlah bantuan. “Dan memperbaiki sistemnya agar masyarakat yang benar-benar membutuhkan mendapat bantuan,” tutupnya. (dil)

Quoted From Many Source

READ  Pengembangan Bisnis Global Di Mataram Milenial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *