Berdasarkan rating yang diberikan Aniesa Prabowo, ia meminta masyarakat Bengkulu mendapat nilai 85

Kamis, 11 Januari 2024 – 13:02 WIB

Bengkulu – Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto kembali menyinggung nilai buruk yang diberikan calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan terhadap kinerjanya sebagai menteri pertahanan. Anies diketahui menilai kinerja Prabow 11 dari 100.

Baca juga:

Prabowo: Hai para koruptor, saya tidak pernah takut padamu!

Prabowo mengatakan, penilaian yang paling penting datang dari masyarakat. Hal itu ditegaskan Prabowo saat menghadiri acara konsolidasi relawan di Bengkulu.

“Saya merasakan dukungan bapak ibu sekalian, walaupun ada yang memberi saya nilai 11 dari 100, yang penting nilai yang bapak ibu berikan kepada saya,” kata Prabowo saat menghadiri acara konsolidasi relawan di Balai Buntar, Bengkulu, Kamis. . , 11 Januari 2024.

Baca juga:

Prabowo: Ada yang bilang saya biasanya hanya menari

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Bengkulu.

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Bengkulu.

Prabowo mengatakan, skor 11 dari 100 berbanding terbalik dengan dukungan masyarakat yang terus mengalir kepadanya. Dia mengatakan, banyak masyarakat Indonesia dari berbagai daerah yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga:

Mahfud MD: Korupsi di BUMN banyak

Ketua Umum Partai Gerindra kemudian meminta masyarakat Bengkulu mengevaluasinya secara langsung. Prabowo meminta penilaian tersebut dituangkan dalam bentuk pemungutan suara pada hari pemungutan suara, yakni 14 Februari 2024.

“Saya bertanya apakah Anda bisa membuktikan berapa skor yang saya dapat dari Anda semua. Saya minta Bengkulu skornya 85 ya? dia berkata.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan memberikan sertifikat kinerja kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabow Subiant. Awalnya, Anies mempertanyakan kinerja Menteri Pertahanan Prabow.

READ  Manajemen Proyek Strategis Di Mataram Sukses

Ganjar dalam jawabannya memberi nilai 5. Kemudian Anies pun memberikan pandangannya dalam jawaban tersebut.

Menurut saya, skornya sebenarnya di bawah 5, kalau 5 terlalu tinggi Pak Ganjar, kata Anies saat debat Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 7 Januari 2024.

Ganjar lantas merespons tanggapan Anies dengan meminta penilaian jelas terhadap kinerja Prabow. “Mas Anies, tenang saja. Kasih tahu saja berapa angkanya. Enggak, di bawah 5,” kata Ganjar. “11 Pak, dari 100,” jawab Anies.

Ganjar kembali bercanda bahwa perkataannya mengajarkan Anies untuk berani. “Ini memberi sedikit keberanian pada Mas Anies,” ujarnya.

Sisi lain

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan memberikan sertifikat kinerja kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabow Subianto. Awalnya, Anies mempertanyakan kinerja Menteri Pertahanan Prabow.

Sisi lain



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *